DPC Partai Demokrat Banyuwangi Giat Jumat Berkah Berbagi Nasi Kotak di Depan Kantor BPOKK.

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI  – DPC Partai Demokrat Banyuwangi kembali melakukan kegiatan rutin Jumat berkah peduli dan berbagi nasi kotak gratis kepada warga sekitar dan pengguna jalan. Bertempat di depan Kantor BPOKK Partai Demokrat Jalan jalur Jember – Banyuwangi Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, Jumat (17/07/2020) pukul 09.00 WIB. sampai selesai.

Sekitar 200 lebih nasi kotak dibagikan oleh pengurus DPC dan Kader Demokrat kepada warga sekitar kantor BPOKK juga kepada para pengguna jalan yang melintas.

Hal ini dilakukan guna membantu dan sedikit meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19.

Michael Edy Hariyanto, SH. Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus wakil ketua DPRD Banyuwangi dari Fraksi Demokrat, saat dikonfirmasi terkait kegiatan Jumat berkah menyampaikan.

“Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan sebelum adanya wabah Corona di depan kantor DPC Demokrat Banyuwangi. Namun pagi ini, nasi Kotak gratis ini sengaja kami bagikan di depan kantor BPOKK dengan tujuan agar warga lainnya turut merasakan juga. Walaupun tidak seberapa nilai dan harganya namun kami ikhlas untuk perduli dan berbagi dengan sesama,” kata Michael.

Michael juga memberikan himbauan kepada semua masyarakat terkait dengan New Normal atau memasuki kehidupan baru agar selalu mematuhi SOP protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak serta makan makanan yang sehat” himbaunya.

Harapan disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH, “Semoga apa yang kami dan Partai Demokrat berikan menjadi barokah dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” punkasnya.

Terpantau oleh media, para pengurus DPC dan kader Demokrat lainya dengan semangat saat membagikan nasi kotak kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor BPOKK. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *