Jalan Raya Dekat Kantor Desa Rusak Parah Tergenang Air Tampak Kumuh

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Pemandangan kumuh awak media dapati di ruas jalan raya selatan lampu merah Desa Karangsari tepatnya hanya beberapa meter dari Kantor Pemerintahan Desa Karangasari Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi.

Jalan raya tersebut saban hari ramai pengguna jalan juga akses masyarakat se tempat yang membutuhkan pelayanan di Kantor Desa Karangasari. Pantauan media badan jalan dipenuhi genangan air bercampur lumpur dan memaksa pengguna jalan harus ekstra hati-hati.

Pasalnya pengguna jalan dari dua arah berlawanan harus pandai-pandai menghindari kubangan yang tergenangi air berwarna kecoklat-coklatan itu.

Salah satu tokoh masyarakat setempat yang enggan disebut namanya dimintai komentarnya mengatakan.

“Waduh saya gak bisa ngomong apa-apa pak kecuali berharap semoga segera diperbaiki saja, karena kalau hujan ya seperti itu keadaannya, banyak ngomong takut salah belum tentu dianggap juga”, ucap tokoh masyarakat itu Rabu 15/7/2020.

Imam yang mengakunya selaku seksi pembangunan dikonfirmasi awak media memberikan keterangannya.

“Masalah jalan raya itu sudah akan dilaksanakan pembangunan digaris putih, akan dilaksanakan sudah diukur aku sendiri termasuk seksi pembangunan”, ungkap Imam via WhatsApp-nya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *