Usai Bertemu AHY, Michael Dan Rombongan Ziarah Ke TMP Kalibata

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net. – Setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan pejabat tinggi Partai di Kantor Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Senin 13/7/2020. Selasa pagi 14/7/2020 rombogan DPC Demokrat Banyuwangi. Sebelum bertolak ke Banyuwangi mampir ke Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.

Di TMP Kalibata Jakarta Michael Edy Hariyanto, SH (Ketua DPC), Julisetyo Puji Rahayu (Sek. DPC), Adriel Dani Kurniawan (Ket. BPOKK DPC), dan Iwan Rudiyanto (KPP DPC) Demokrat Banyuwangi. Ziarah ke makam Ibu Any Yudhoyono, makam Jend. Purnawirawan Pramono Edhy Wibowo, makam Bj. Habiby, dan makam Ibu Ainun Habiby.

“Kami sengaja menyempatkan untuk ziarah ke makam Ibu Any, makam Pak Jenderal Promono Edhy, Pak Habiby, dan Ibu Ainun. Karena beliau-beliau adalah orang-orang yang berjasa terhadap bangsa dan negara juga patut ditauladani”, kata Julisetyo PR Sekertaris DPC Demokrat Banyuwangi saat dikonfirmasi.

Hal yang sama disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat Banyuwangi.

“Kita semua adalah generasi penerus bangsa, tentunya harus bisa mentauladani kenegarawanan beliau-beliau. Bagaimana beliau-beliau semasa hidupnya curahkan tenaga dan pikiran untuk bangsa dan negara dengan teguh dan penuh kesabaran, itulah yang harus kita punyai bersama sebagai anak bangsa. Semoga jasa beliau-beliau jadi amal yang mendatangkan kemulyaan diakhirat nanti”, ungkapnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *