Selain Takziah, Polres Bangkalan Juga Menyampaikan Perkembangan Kasus Pemerkosaan Di Kokop

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET || BANGKALAN, –Sejumlah jajaran dari Forkopimda Kabupaten Bangkalan Jawa Timur melakukan kunjungan serta takziah kerumah korban pemerkosaan di Desa Bendeng Laok Kecamatan Kokop, jum’at (10/07).

Kedatangan mereka tak lain hanya untuk memberikan dukungan moril serta menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga korban.

Bacaan Lainnya

Ditengah-tengah keluarga korban R. Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan menyampaikan, turut berduka cita yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa keluarga korban.

Mewakili pemerintah kabupaten Bangkalan saya mengucapkan turut berdukacita semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.”Tutur Ra Latif Sapaan Akrabnya.

Lanjut Ra Latif, dirinya akan memberi atensi khusus kepada anak korban, entah itu dari sektor kesehatan maupun dari bidang pendidikannya, sebab kata dia hal tersebut sebagai salah satu bentuk untuk mensupport keluarga korban.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga korban, nanti saya juga fikirkan untuk atensinya, apakah dari kesehatan atau dari bidang pendidikannya.” Ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra SIK, MSi, MH mengatakan perihal kedatangannya kerumah korban, selain memberikan dukungan moril serta turut berduka cita yang mendalam pihaknya juga menyampaikan terkait perkembangan kasus pada keluarga korban khususnya bagi masyarakat kokop.

“Saya berkomitmen dalam menangani kasus ini Polres Bangkalan akan menuntaskan setuntas-tuntasnya,” Tegas Rama disela-sela masyarakat.

Selain itu, dirinya masih mempertimbangkan untuk melakukan reka adegan, sebab kata dia untuk situasi pandemi seperti sekarang ini juga harus memikirkan keselamatan serta keamanan apalagi membawa 8 tersangka kelapangan.

“Saat ini kami masih menyusun skenarionya dalam waktu dekat akan segera digelar, apakah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau di Mapolres Bangkalan, itu masih dalam pertimbangan kami,” Tandasnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *