Pengacara Agus Floureze Akan Melindungi Wartawan di 21 Media Nasional

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|JAKARTA – Siapa tak kenal Pengacara Ngetop yang dekat dengan Orang Polri ini dan Punya Pengaruh Besar didunia Pers, Para Pejabat di Jakarta Pusat, dia adalah Pengacara Agus Floureze, cucu dari Pejuang Polri yang berasal dari Flores Alm.Andrias Ade, dan berdarah Majapahit ini, dia dikenal Boss Phasivic ini merupakan salah satu Penasehat Hukum 21 Media Online Nasional yang tergabung di PPNP, kepada para media mengatakan, bahwa dia tetap konsisten melindungi wartawan dan keluarganya jika bermasalah dengan hukum di 21 media yang terdaftar di LBH Phasivic.

” Sebagai salah satu Penasehat Hukum di 21 Media , saya tetap memberikan saran agar ketika narasumber meminta hak jawab atau hak klarifikasi harus ditayangkan, saya pun menyarankan juga kepada media untuk jangan menampilkan ego, ketika narasumber minta diklarifikasi berita tersebut, sayapun akan mendampingi Wartawan dan Keluarga jika ada masalah hukum” ujar Penasehat FKPPI Jakarta Utara ini.

Bacaan Lainnya

Diapun berharap kedepan akan ada pertemuan antara dirinya dengan 21 Media Pers dan Pemerintah Pusat, guna pembahasan kemitraan.

” Insya Allah dijadwalkan akhir bulan Juli ini, saya rangkul Pemerintah Pusat untuk diskusi sama sama dalam program kemitraan media,” Ujar Ketum LBH Phasivic ini.

Diapun menyampaikan akan memperkenalkan komposisi Pengurus LBH Phasivic Jakarta Pusat Periode Tahun 2020 sampai dengan 2025 yang baru dari Sekjennya , Bendahara Umum, Kabag Humas, Kabag SDMnya dan lain sebagainya.

Kabag Humas LBH PHasivic
Frederico Djandu, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *