DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Peduli dan berbagi Jumat Berkah.

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.| Banyuwangi – Sudah hal yang wajib bagi DPC Partai Demokrat Banyuwangi Jumat berkah peduli dan berbagi nasi kotak gratis kepada warga sekitar dan pengendara motor yang melintas di depan kantor DPC PD Banyuwangi.

Bertempat di halaman Kantor DPC Partai Demokrat Jln. Kepiting Kelurahan Tukangkayu Kecamatan Banyuwangi, Jumat (10/07/2020). Pukul 09.00.WIB.

Kegiatan rutin Jumat berkah membagikan sekitar ratusan lebih nasi kotak. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. Ratusan nasi kotak disebar dan dibagikan oleh pengurus DPC PD dan kader Demokrat.

Pantauan media, Kerap kali terlontar ucapan terimakasih dari beberapa warga yang menerima nasi kotak “Alhamdulillah terima kasih, semoga Partai Demokrat selalu sukses,” lontarnya sambil menganggukkan kepala.

Memasuki new normal pembagian nasi kotak gratis, oleh Kader dan pengurus PD tetap selalu mematuhi SOP protokol kesehatan untuk antisipasi dan pencegahan terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui bersama, DPC Partai Demokrat Banyuwangi dibawah pimpinan Michael Edy Hariyanto, SH. sekaligus salah satu pimpinan DPRD Banyuwangi.

Michael Edy Hariyanto, SH. Ketua DPC Partai Demokrat, pada kegiatan hari ini diwakili oleh Julisetyo Puji Rahayu selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang dibantu oleh para kader lainya.

Dikatakan oleh Julisetyo Puji Rahayu  disela-sela pembagian nasi bungkus, kepada Wartawan, bahwa kegiatan ini sudah rutinitas DPC Demokrat Banyuwangi di setiap hari Jumat yaitu membagikan nasi bungkus kepada para pengguna jalan.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini rutin di setiap Jum’at kami lakukan dengan tujuan saling berbagi kasih kepada masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Corona (Covid-19), saya rasa tepat untuk saling membantu dan peduli kepada sesama. Semoga apa yang kami lakukan dengan tulus ikhlas ini bisa bermanfaat bagi Rakyat” kata Julisetyo Puji Rahayu.

Julisetyo Puji Rahayu  juga memberikan himbauan kepada semua masyarakat terkait dengan New Normal atau memasuki kehidupan baru agar selalu mematuhi SOP protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak serta makan makanan yang sehat” himbaunya. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *