PMK Desak Polres Bangkalan, 8 Pelaku Pemerkosaan Dihukum Yang Setimpal

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Bangkalan, –Polres Bangkalan Madura Jawa Timur, kembali didatangi oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Kokop (PMK), kamis (09/07).

Kedatangannya kali ini, mendesak Polres Bangkalan untuk menindak tegas agar pelaku pemerkosaan tersebut diberi hukuman yang setimpal serta tidak pandang bulu.

“Polres Bangkalan jangan pandang bulu. Hukum para pelaku dengan setimpal jangan melihat anak orang biasa atau pejabat, sebab hukum tidak tebang pilih,” Teriak Samsul Hadi ketua PMK ditengah-tengah orasi.

Lanjut kata dia, semula dalam laporan korban ada 7 orang pelaku pada peristiwa naas tersebut, namun pada proses penangkapan terdapat 8 orang tersangka.

Aksi berorasi tuntut hukuman yang setimpal

“Masih ada kemungkinan bertambah lagi pelakunya, sebab awalnya pada laporan korban ada 7 orang tapi hasil dari pengembangan berjumlah 8 orang yang diamankan oleh pihak Polres Bangkalan,” Ucapnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si, MH berkomitmen untuk menuntaskan kasus ini hingga ke akar-akarnya.

“Saya (Kapolres Bangkalan,red) tidak main-main dalam menangani kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, maka dari itu saya komitmen untuk menuntaskan kasus ini hingga selesai,” Tandasnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *