Pemdes Desa PUSPAN Salurkan BLT DD Tahap II

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Probolinggo, – Pemerintah Desa Puspan cairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ,Dana Desa (BLT DD) Tahap. 2.

Informasi didapat, Penyaluran BLT DD berlangsung di kantor Desa Puspan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 09/07/20

Realisasi penyaluran BLT DD tahap 2 di Desa Puspan kepada Ratusan KPM Non Penerima BANSOS, meski dengan jumlah ratusan pemanfaat masyarakat tetap membudayakan antri secara tertib dengan tidak mengurangi anjuran Protokol Kesehatan orientasi seputar penanganan dan pencegahan COVID-19.

Diketahui, Kepala Desa Puspan (Umar) yang pada saat itu turut memantau jalannya Proses penyaluran dengan di dampingi oleh Perangkat, BPD serta Bhabinkamtibmas Desa Setempat.

Kepada kabaroposisi.net Probolinggo Kepala Desa Puspan mengatakan, mudah mudahan dana yang sudah di terima oleh warganya dapat membantu/menopang sebagian kebutuhan sehari-hari selama Pandemi serta digunakan dengan baik”,Katanya

Lengkapnya, Umar juga berharap kepada warganya supaya dalam menjalankan aktivitas sehari hari warganya tetap ber senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan bersih minimalnya rajin Cuci tangan dan tidak lupa mengenakan masker dalam berinteraksi. “Pungkasnya.

Sebagaimana BLT DD merupakan upaya Pemerintah dari beberapa tindakan guna menanggulangi masalah yang diterima masyarakat akibat pandemi Covid-19.  Salah satu kebijakan yang dilakukan pemerintah adalah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak selama Covid-19 masih berlangsung. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *