Enggan Menerima Tamu, Dinas Peternakan Kabupaten Bangkalan Limpahkan Informasi Publik Ke SmartKoE

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|BANGKALAN, –Dinas Peternakan Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, hingga kini masih belum bisa menerima tamu untuk berkunjung ke kantor Dinas setempat, rabu (08/07) siang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Hafit Kepala Dinas Peternakan Bangkalan, menurutnya, dalam masa pandemi wabah Covid-19 seperti sekarang ini, kantor tersebut tidak bisa menerima tamu dari luar, tak terkecuali awak media.

Bacaan Lainnya

Maaf mas utk kondisi pandemi sementara dinas tidak menerima tamu dari luar. Langsung ke nomor SmartKOE mas, adminnya sekarang sudah aktif Insya Allah akan segera ditanggapi sesuai SOP,” Kata Ahmat Hafit saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAPPnya.

Disisi lain dikonfirmasi perihal kriteria hewan Qurban, lagi-lagi Kadis Peternakan melimpahkan pertanyaan tersebut ke SmartKOE. “Langsung ke nomor SmartKOE mas, adminnya sekarang sdh aktif Insya Allah akan ditanggapi sesuai SOP,” Jelasnya.

Dinas Peternakan Bangkalan tidak terima tamu

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke SmartKOE sesuai arahan Kadis Peternakan perihal ciri-ciri atau katagori hewan ternak yang boleh di qurbankan serta mekanisme bagi pedagang dan pembeli saat pandemi Covid-19.

“Baik akan saya teruskan ke bidang terkait agar dpatnya ditanggapi. Kriteria hewan ternak untuk kurban, 1 Sehat, 2 Cukup umur (untuk kambing/domba umur >1 th, sapi >2 thn atau ditandai dengan poel gigi pada ternak), 3 tidak cacat, selebihnya bisa dilihat di IG dn Fb bangkalanmapan,” tandasnya.” Bebernya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *