DPD KNPI ACEH dan BANDA ACEH BAGI MASKER UNTUK WARGA KOTA.

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banda Aceh- Upaya preventif untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, terus dilakukan oleh DPD KNPI Aceh dan Kota Banda Aceh. Bahkan, seluruh unsur OKP dan PK KNPI ikut berpartisipasi turut ke simpang – Simpang jalan besar dan warung kopi untuk membagikan masker kain. Setidaknya ada 10 ribu masker kain yang hari ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat Kota Banda Aceh.

Ketua DPD KNPI Kota Banda Aceh Aulia Rahman, ST mengatakan, dalam rangka mengikuti kebijakan Pemerintah dan sesuai rekomendasi dari WHO (organisasi kesehatan dunia), DPD KNPI Aceh dan DPD KNPI Kota Banda Aceh membagikan masker kain gratis kepada masyarakat di simpangan jalan besar dan warung kopi sepanjang Jl. Nyak Makam.

Bacaan Lainnya

“Hari ini sudah 10 ribu masker kain gratis yang dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kota Banda Aceh. Pembagiannya ini dilakukan secara cepat ke semua titik simpang jalan, kata Aulia Rahman, ST, Selasa (07/07/2020) kemarin.

Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra, SE, menjelaskan, pembagian masker di wilayah Kota Banda Aceh untuk masyarakat sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Nah, untuk masker itu kita bagikan yang kain, supaya bisa dicuci dan dipakai lagi. Kalau masker bedah kita konsentrasi gunakan untuk tenaga medis, dokter dan staf rumah sakit,” tutup Wahyu Saputra. (Ari).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *