Ir Hermono MBA Selaku Anggota komisi IV DPR-RI Kembali Memberikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blitar, _ Ir Hermono MBA Selaku anggota komisi IV DPR-RI kembali memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19. Di wilayah kabupaten Blitar Senin 06/07/2020.

Kali ini pemberian bantuan bekerjasama dengan Kementrian Pertanian dengan sasaran pemberian bantuan adalah mereka yang bermata pencaharian sebagai petani. Pada giat kali ini, pemberian Sembako diwakilkan kepada Tim Rumah Aspirasi Endro Hermono dan berlokasi di daerah kabupaten Blitar.

Bacaan Lainnya

Fredy Agung selaku koordinator Rumah Aspirasi Endro Hermono mengatakan,” Selama ini memang bapak Ir Endro Hermono sangat memperhatikan kondisi Petani Nasional kita khususnya mereka masyarakat yang berada di wilayah Dapil JATIM VI, selain sering menurunkan bantuan berupa alat dan mesin pertanian melalui jalur aspirasi, bapak juga sering membagikan sembako kepada para petani kita, khususnya di saat kondisi susah seperti sekarang ini.”ungkapnya.

Selain itu, Fredi agung juga mengajak seluruh masyarakat untuk memantau perkembangan Covid-19 serta selalu menjaga jarak agar virus corona di Kabupaten Blitar cepat hilang.

Ikuti anjuran pemerintah, selalu jaga jarak dan pakai masker serta sesering mungkin cuci tangan memakai sabun dan air yang mengalir. Semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas kehidupan dengan baik tanpa Covid-19, (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *