Pasiops Kodim 0820/Probolinggo Lepas Satgas Covid-19

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Apel siaga gugus tugas percepatan penanganan penyebaran virus corona di Kota Probolinggo, laksanakan apel bersama bertempat di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo untuk selanjutnya melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Kota Probolinggo

Jum’at (3-7-20)

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diikuti oleh para anggota Satgas Covid-19 terdiri dari unsur TNI, Polri, BPBD, dan Satpol PP beserta unsur Gugus Tugas Covid -19 lainnya.
Apel siaga ini kembali digelar dalam rangka persiapan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran virus Corona di kawasan kota Probolinggo. Satgas Covid-19 ini melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan fasilitas khusus yang ada di daerah kota Probolinggo

Dalam sambutannya kapten Inf. M Yusuf, Pasi Ops Kodim 0820/Probolinggo yang juga sebagai Pengawas Protokol Kesehatan menyampaikan pelaksanaan tugas yang luhur harus diawali dengan niat yang baik, ketulusan, dan semangat membantu sesama agar pekerjaan terasa ringan. “Atas nama Satgas Covid-19 saya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang sudah membantu kerja besar kita,” Tegasnya mengapresiasi kegiatan ini.

Terus berikhtiar menyiapkan sarana prasarana dan fasilitas penanganan virus Corona seperti Rumah Sakit, APD, dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Probolinggo sembari mengajak semua pihak bersinergi dan bekerja sama dalam menangani pandemi virus global tersebut.

Diakuinya, Pemerintah Daerah tidak bisa berbuat sendiri melainkan harus bekerja sama dan bergandengan tangan dengan berbagai pihak guna memberi bantuan sosial bagi masyarakat “Dalam situasi sekarang ini mari kita saling memberi semangat. Tutuplah peluang saling menyalahkan dan mari kita sama-sama saling melengkapi,” ajaknya.

selain di tiga titik penyemprotan juga dilakukan di semua tempat yang ada didaerah probolinggo guna menyeterilisasi wilayah untuk memperkecil peluang penyebaran Covid 19. Ada hal-hal positif yang bisa kita lakukan, misalnya penyemprotan dan menjaga kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Sejauh ini, tampak Pemerintah Daerah Probolinggo terus melakukan ikhtiar menjalin koordinasi dengan semua pihak, mulai dari pemerintah Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan hingga Kepala Dusun sembari mengharapkan musibah dan ujian yang diberikan Allah kepada seluruh komponen daerah dapat segera berakhir.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *