Bagi Bagi Sembako Dan Masker Oleh Anggota Komisi IV DPR RI Dapil JATIM VI Dari Fraksi Gerindra Ir Indro Hermono,MBA

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blitar, – Anggota komisi IV DPR RI Dapil JATIM VI Dari Fraksi Gerindra Ir Indro Hermono,MBA. Bagi bagi sembako Dan masker untuk warga yang terdampak COVID -19 Di wilayah kota Blitar Jumat 03/07/2020.

Tenaga ahli Ir Indro Hermono sekaligus sekretaris DPC partai Gerindra kota Blitar Tan Ngi Hing mengatakan, “Bantuan Paket sembako Dan masker Di bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sasarannya adalah para tukang becak, pedagang kaki lima, serta warga miskin, proses pembagian sembako Dan masker dengan cara keliling di jalan dan dor to door kerumah warga untuk menghindari kerumunan warga”.ungkapnya

Bacaan Lainnya

Tan Ngi Hing menambahkan dampak wabah COVID-19 ini, banyak masyarakat yang (bekerja dari rumah) dan tidak bisa beraktivitas. Malah sebagian masyarakat kehilangan pekerjaan dan pendapatan. Kami berharap bantuan paket sembako itu dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Dengan kegiatan kepedulian Covid 19 yang di lakukan oleh politisi Gerindra, membantu masyarakat dalam terimbas covid 19. Dan lebih menekankan kesadaran warga, untuk berpola hidup sehat dan mematuhi protokoler Covis 19. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *