Serah Terima Sekretaris DPRD Purwanto (plt) Mengantikan Pujianto Said Yang Pensiun

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Hari ini Pemerintah Kabupaten Blora menggelar acara perpisahan yang dikemas secara sederhana untuk Drs. Pujianto Said, M.Si, Rabu (1/7/2020).

Sekretaris DPRD di Sekretariat DPRD Kabupaten Blora, tepat purna tugas pada tanggal 1 Juli 2020. Hadir acara tersebut Sekda Blora, DPRD Blora.

Bacaan Lainnya

Serah terima jabatan Sekwan Blora

Sekretaris Daerah Kabupaten Blora, Komang menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya telah diberikan oleh yang bersangkutan selama mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Meskipun secara professional kita sudah tidak bersama lagi, namun tali silaturahim tetap kita jaga semoga Pak Puji senantiasa dilimpahkan kesehatan dan bisa menjalani masa pensiun bersama keluarga tercinta,” ujar Sekda Blora.

Dia juga menyampaikan untuk tetap berjalannya pemerintahan terutama dilingkungan Sekretariat DPRD, Purwanto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan (BPMPP) Kabupaten Blora ditunjuk Bupati Blora Joko Nugroho, sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekwan hingga ada pejabat difinitif, terang Komang Gede Irawadi dalam memberikan sambutan perpisahan.

Pujianto Said telah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Blora selama kurang lebih 31 tahun. Dari masa pengabdiannya itu, 3,5 tahun di lingkungan Setwan Blora.

“Terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan dari bapak ibu semua. Saya menemukan banyak saudara selama bekerja di Pemkab Blora. Insya Allah kita akan tetap menjaga tali silaturahim,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili Ketua DPRD kabupaten Blora, Mustopa Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Saya mewakili teman dewan menyampaikan terima kasih atas kerja sama sekwan beserta pegawai sekretariat dewan membantu kami selama ini.

Dia menambahkan tanpa kerjasama yang baik dengan sekwan ini kami kurang maksimal dalam menjalankan tugas kedewanan, untuk pak Pur (Plt. Sekwan) monggo nanti segera menyesuaikan, kita bekerja bersama-sama, ucap politisi PKB.

Acara perpisahan digelar secara sederhana di ruang Pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora. Wakil Ketua DPRD dan Pimpinan OPD secara simbolis menyampaikan ucapan perpisahan tanpa jabat tangan sesuai protokol kesehatan COVID-19.(GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *