Personil TNI Koramil 0825/13 Singojuruh, Kerja Bhakti Percantik Tampak Depan Makoramilnya

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Lokasi Markas Koramil 0825/13 Singojuruh menurut cerita masyarakat dulunya dikenal dengan sebutan “Gumuk Pahlawan”. Terlebih memang letak posisi yang lebih tinggi dibanding bangunan gedung-gedung kantor lainnya.

Sebutan nama “Gumuk Pahlawan” oleh masyarakat di masanya, karena di sebuah bukit kecil atau Gumuk istilah bahasa Banyuwanginya. Pernah ada sebuah makam pejuang kemerdekaan yang kemudian konon ceritanya dipindahkan ke Taman Makam Pahlawan di Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Hari ini Selasa 30/06/2020 personil Koramil 0925/13 Singojuruh laksanakan kerja bhakti percantik Makoramilnya dengan membuat “Gapuro”. Mereka terlihat berjibaku melakukan pengecoran bakal “Gapuro” Makoramil tempat tugasnya. Sesekali terdengar candaan dari mereka potret kebersamaan dan gotong royong sesama personil TNI.

Sementara menurut Danramil Singojuruh Letda Wailik melalui Batuut Ramil Singojuruh Pelda Didin Wahyudin, anggaran untuk pembangunan “Gapuro” Makoramil berasal dari kesadaran swadaya dari semua personil. (r35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *