Presiden Jokowi Blusukan Ke Dalam Pasar, Sebelum Tinjau Mall Pelayanan Publik Rogojampi

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Sekira pukul 14:00 Wib Presiden Joko Widodo beserta rombongan tiba di Pasar Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Di Rogojampi Presiden agenda kunjungannya tinjau Mall Pelayanan Publik Rogojampi.

Setiba di Pasar Rogojampi menuju ke Mall Pelayanan Publik, Presiden Jokowi tidak melalui pintu utama yang sudah dilakukan pengawalan dan pengamanan dengan ketat. Namun memilih jalan kaki blusukan telusuri jalan belakang Mall Pelayanan Publik dalam Pasar Rogojampi.

Bacaan Lainnya

Di perjalanan dalam pasarĀ  Presiden Jokowi sapa para pedagang sambil lempar senyum dan sesekali lambaikan tangan. Lagi-lagi mengingat masa pandemi Covid-19, Presiden yang dikenal sangat merakyat itu harus jaga jarak bertemu rakyatnya. Yang biasanya di mana Presiden Jokowi berada di tempat-tempat umum warga berebut jabat tangan bahkan selfie. Kali ini demi keselamatan bersama, suasana harmonis untuk sementara dilakukan dengan cara lain namun tidak mengurangi jiwa merakyatnya.

Terlihat mendampingi Presiden Jokowi di Mall Pelayanan Publik Menkopolhukam Mahfud MD, Sekertaris Kabinet Indonesia Pramono Anung, Menkes Terawan Agus Putranto, Meteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Whisnutama, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas.

Sekira pukul 14:32 Wib Presiden RI Joko Widodo sudahi kunjungannya di Mall Pelayanan Rogojampi. Selanjutnya bertolak ke tempat lain yang akan dikunjunginya. (r35/ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *