Patroli Tertibkan Sosial Distancing Menuju New Normal

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, Koramil 0820/25 Krucil terus melakukan himbauan untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan memberikan pengertian serta pemahaman kepada masyarakat bahwa sampai sekarang wabah virus Corona belum bisa dibasmi dan obat penangkalnya masih belum ditemukan.

Oleh karena itulah Kapten Inf Hasannudin, Komandan Koramil 0820/25 Krucil memerintahkan anggotanya untuk terus menerus memberikan pengertian kepada masyarakat di wilayah terotorial Koramil 0820/25 Krucil. Kamis (25-6-20)

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Sertu Siswanto dan Serda Bagyo anggota Koramil 0820/25 Krucil semalam melaksanakan Patroli sembari melakukan himbauan kepada masyarakat Desa Krucil yang sedang berada di warung- warung dan tempat nongkrong masyarakat untuk tetap melakukan Protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tidak berada di kerumunan karena hal tersebut dapat mempercepat penyebaran virus Corona.

Selain hal tersebut Serda Bagyo juga menegur salah satu Warung kopi yang masih buka hingga larut malam dan tidak menyiapkan tempat cuci tangan diwarung tersebut

Saat awak media berkesempatan bertemu dan berbincang dengan Kepala Desa Krucil, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Hasan Sukarwi mengatakan memang selama pandemi Covid-19 berlangsung anggota Koramil 0820/25 Krucil sering sekali memberikan himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Sebagai Kepala Desa saya sangat bersyukur dan terbantu sekali dengan adanya patroli bapak-bapak TNI yang pada akhirnya masyarakat semakin sadar betapa pentingnya melakukan protokol kesehatan dalam pandemi virus Corona ini.

Saya sebagai Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ndan Ramil, Kapten Hasannudin yang telah membantu kesulitan kami untuk memberikan himbauan dan pengertian kepada masyarakat Desa Krucil. Pungkasnya. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *