Jelang Kedatangan RI 1, TNI & POLRI Lakukan Sterilisasi Mall Pelayaanan Publik Rogojampi

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Kunjungan Presiden RI H. Joko Widodo bersama Ibu Negara ke Banyuwangi yang salah satunya ke Mall Pelayanan Publik Rogojampi, tinggal beberapa jam lagi.

Persiapan-persiapan penyambutan orang nomor satu di Republik ini dilakukan dengan ekstra sekali di Mall Pelayanan Publik Rogojampi oleh para pihak yang berkompeten. Mulai dari kegiatan bersih-bersih  sampai pada mempercantik pusat lokasi kunjungan yaitu gedung Mall Pelayanan Publik.

Bacaan Lainnya

Patauan media Kamis pagi kurang lebih pukul 08:30 Wib. 25/06/2020, demi aman dari  Covid-19 terlihat personil TNI (Kodim O825 Banyuwangi) dan POLRI (Polresta Banyuwangi). Bahu membahu melakukan sterilisasi sekitar lokasi kunjungan Mall Pelayanan Publik Rogojampi dengan penyemprotan disinfektan.

Jalan, Trotoar, ruangan gedung dan properti yang ada di sekitar lokasi tanpa ampun diserang semprotan disinfektan. Para Juru Parkir (Jukir) di sepanjang jalan utama Pasar Rogojampi pun terlihat melakukan penataan parkir kendaraan pengunjung Pasar lebih tertib dari biasanya. Demi kelancaran rute kunjungan, reka lalu-lintas sudah mulai dilakukan di beberapa titik. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *