Camat Labang Serap Anggaran Covid-19 Rp 85 Juta, 39 Jutaan Untuk Makan Minum

  • Whatsapp
Fah Rozi Choiril Zamzam Camat Labang

KABAROPOSISI.NET|Bangkalan, – Upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Tim Gugus Tugas Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, mendapat anggaran sebesar 85 juta dari hasil refokusing.

Fah Rozi Choiril Zamzam Camat Labang saat dikonfirmasi perihal rincian penggunaan anggaran tersebut, dirinya mengaku dibagi beberapa item, diantaranya honor tim, Mamin, Alkes dan BBM.

Bacaan Lainnya

“Dari anggaran sebesar 85 juta itu mas, untuk honor anggota sebesar Rp. 40.050.000 itu selama 3 bulan, BBM selama 3 bulan Rp. 4.500.000, Makan Minum anggota Rp. 39.690.000, serta pembelian APD seperti Handzanitizer, Desinvektan, Handsoap dan sisanya untuk pembelian Alat Kesehatan (Alkes),” Jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kecamatan Labang terdiri dari Kecamatan, Polsek Labang, Koramil serta Puskesmas setempat, namun perihal detail biaya pemakaman pasien Covid-19 itu Dinas Kesehatan.

“Kami juga membeli bed portabel untuk ruang isolasi, sedangkan untuk anggaran pemakaman itu yang lebih tahu detailnya Dinas Kesehatan. Jika ingin tahu detail rencian biaya pemakamannya bisa langsung menanyakan ke Dinas Kesehatan,” Katanya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *