Mall Pelayanan Publik Rogojampi, Kabarnya Akan Dikunjungi Presiden RI

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Santer kabarnya Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo bersama Ibu Negara akan berkunjung ke bumi Belambangan Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur Kamis 25/06/2020.

Beberapa tempat di Kabupaten Banyuwangi diperkirakan akan jadi jujugan kunjungan Presiden Jokowi bersamaa Ibu Negara. Salah satu diantaranya kunjungi Pasar Pelayanan Publik yang ada di Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut awak media konfirmasi Camat Rogojampi Nanik Machrufi. Ketika ditanya soal persiapan dan kesiapan Mall Pelayanan Publik sehubungan dikabarkan akan dikunjungi Presiden Jokowi, Camat Nanik memberikan keterangannya.

“Kita masih tidak mengerti yang hadir pejabat negara siapa belum tau, tapi persiapan sudah Kami laksanakan, kebersihan yang masih rutinitas kita, dan pelaksanaan Mall pelayanan Publik sudah ready tiap hari”, kata Camat Nanik via WhatsApp-nya Rabu 24/06/2020.

Pantauan media di PasarĀ  Pelayanan Publik Rogojampi terlihat ada kesibukan berbenah dan bersih-bersih. Di sekitar lokasi Mall terlihat juga Kapolsek Rogojampi Kompol Agung bersama beberapa personil anggotanya melakukan aktivitas.

Salah seorang petugas dimintai keterangan sehubungan dengan santernya kabar Presiden RI akan berkunjung ke Mall Pelayanan Publik Rogojampi. Tidak bersedia memberikan keterangan apapun dengan alasan bukan kewenangannya untuk itu. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *