Heboh…! Cekcok Pasutri Berujung Maut

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Warga Dusun Karangharjo Desa Temuasri Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi. Rabu 24/06/2020 sekira pukul 05:00 Wib. Digegerkan dengan kejadian meninggalnya warga bernama Safari (63 tahun).

Menjadi perhatian warga meninggalnya Safari karena gara-gara cekcok dengan istrinya bernama Lis Ernawati (43 tahun). Percekcokan memanas yang kemudian berujung maut itu, informasinya lantaran Safari melontarkan kata-kata dengan menyebut Lis Ernawati istrinya gila.

Bacaan Lainnya

Lebih jelasnya sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Sempu melalui Kanit Reskrim Aiptu Didik Suhendik, SH.

“Kronologis sementara yang kami peroleh, bermula dari terjadinya pertengkaran antara Safari dengan istrinya bernama Lis Ernawati. Dalam pertengkaran itu diduga Safari suaminya melontarkan kata-kata dengan menyebut istrinya gila,” jelasnya.

Masih kata Kapolsek melalui Aiptu Didik Suhendik, bahwa di tempat mereka bertengkar kebetulan ada benda berupa Gancu. Safari dan Lis Ernawati sempat saling berebut alat Gancu itu. Beruntung ada anaknya yang mengetahui dan berteriak-teriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan anak mintak tolong langsung berdatangan. Lis Ernawati yang terlihat beringasan segera diamankan oleh warga dengan cara mengikatnya supaya tidak kabur. Sementara Safari sudah didapati dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya Lis Ernawati segera diamankan di Polsek Sempu. Sementara Safari yang meninggal dunia langsung dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan otopsi. Berikut hasil otopsi menurut Kapolsek Sempu melalui Kanit Reskrim Didik Suhendik, Safari meninggal tidak karena penganiayaan.

“Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan. Diduga Safari kena jantung dan paru-paru. Untuk sementara ini kami masih mendalami kasus yang menimpa Safari,” pungkasnya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *