Sambut New Normal, Poliwangi Pelayanan Terapkan Standar Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net|Banyuwangi –Poliwangi sebagai Perguruan Tinggi Vokasi yang berada pada daerah terdampak pandemi. Terus berupaya melakukan pencegahan penularan dengan menyediakan rambu-rambu pencegahan Covid-19 pada setiap sisi area kampus.

Senin 22/06/2020 hari pertama efektif kerja dalam era “New Normal”, Tim SATGAS Covid-19 Poliwangi yang diketuai oleh Dedy Hidayat Kusuma selaku Wakil Direktur I melakukan pemindaian suhu tubuh serta mengedukasi para pegawai hingga mahasiswa yang akan melaksanakan Ujian Praktikum atau Penelitian untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Pegawai yang melakukan pekerjaan di kantor atau mahasiswa yang memiliki kepentingan diwajibkan untuk melakukan pemindaian suhu tubuh,” Ungkap salah satu petugas SATGAS.

Ia juga menghimbau secara personal kepada pegawai dan mahasiswa agar menerapkan physical distancing, memakai masker hingga rajin mencuci tangan saat sebelum dan sesudah mencuci tangan.

“Poliwangi terus berupaya melanjutkan melakukan pelayanan terhadap mahasiswa sesuai protokol kesehatan New Normal ini,” Ungkap Dedy Hidayat selaku ketua SATGAS Poliwangi.

Lanjut Dedy menyampaikan, dengan diberlakukannya New Normal ini bukan berarti sudah bebas dari pandemi dan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan anjuran pemerintah. (r35).

Sumber info :
Humas Poliwangi
Wahyu Naris Wari, S.T., M.T.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *