PDI Perjuangan Sumenep, Usung Fauzi-Dewi

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim) mantap mengusung pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati (bacabup-bacawabup) Sumenep 2020.

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim) mantap mengusung pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati (bacabup-bacawabup) Sumenep 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi mengungkapkan, proses cukup panjang sebelum menetapkan Fauzi-Eva untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumenep tahun ini.

Rekom Dari Ketua Umum PDI Perjuangan

Di antara proses itu melalui survei popularitas dan elektabilitas sebelum rekomendasi dikeluarkan. PDI Perjuangan Sumenep mendeklarasikan Fauzi-Eva untuk memastikan sekaligus menghindari isu. ketidakpastian Fauzi-Eva sebagai pasangan calon dari PDI Perjuangan.

”Melalui deklarasi ini, kami memastikan tidak akan ada perubahan pada pasangan calon yang akan diusung PDI Perjuangan. Tetap Fauzi-Nyai Eva,” ungkap Fauzi.

Sementara itu, Dewi Khalifah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Sumenep 2020 sebagai bacawabup mendampingi Fauzi.

Ketua DPC Hanura Sumenep itu menyebut rekomendasi tersebut merupakan amanat yang harus dipertanggungjawabkan dengan kemenangan dalam Pilkada Sumenep 2020.

Eva mengaku baru memegang surat tugas dari DPP Partai Hanura sebagai bacawabup. Namun, sesuai hasil rapat di DPP, surat tugas tersebut akan ditindaklanjuti menjadi surat keputusan setelah rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan resmi dikeluarkan.

Istiqosah dan deklarasi Cabup dan Cawabup kab Sumenep

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep Abrari menambahkan, deklarasi pasangan Fauzi-Eva merupakan langkah strategis struktural.

Deklarasi ini untuk menyampaikan sekaligus memastikan SK DPP PDI Perjuangan resmi merekomendasikan Fauzi-Eva yang akan diusung dalam Pilkada Sumenep 2020. (red/har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *