Wakil Bupati Serta Forkopinda Kabupaten Probolinggo Resmikan Kampung Tangguh Covid-19

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Launching Desa Tangguh Covid-19 di Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo membuktikan semakin banyaknya masyarakat Kabupaten Probolinggo yang sadar akan pentingnya melakukan Protokol Kesehatan.

Dengan demikian maka akan lebih cepat pula rantai penyebaran Virus Corona terputuskan yang pada akhirnya kita akan benar-benar siap untuk memasuki masa New Normal. Jum’at (19-6-20)

Bacaan Lainnya

Diawali kedatangan Drs Ahmad Timbul Prihandoko, Wakil Bupati Probolinggo beserta tamu undangan di tempat acara launching Kampung Tangguh Desa Sumber Kembar yang dihadiri pula oleh anggota Forkopinda Kabupaten Probolinggo beserta Staf, para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda dan dilanjutkan dengan pemotongan pita serta pengecekan suhu tubuh dan peninjauan posko-posko yang ada di kampung tangguh Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan sosial dari Kodim 0820/Probolinggo, Polres Probolinggo dan Drs. H Ahmad Timbul Prihandoko kepada para Kepala Desa di Posko Lumbung Pangan Kampung Tangguh Desa Sumber Kembar dilanjutkan Peberian Sembako pada masyarat terdampak Covid-19.
Kegiatan.

Kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan pemukulan kentong oleh Drs. H. Ahmad Timbul, AKBP Ferdi Irawan SIK Msi (Kapolres Probolinggo) dan Mayor Inf Puguh Jatmiko Spd (Pabung 0820/Probolinggo) sebagai tanda diresmikannyà Kampung Tangguh Desa Sumber Kembar Kec. Pakuniran Kab. Probolinggo. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *