Bertambah 1 Pasien Terconfirm Positif Covid-19, Warga Nguntoronadi Magetan

  • Whatsapp

KABAROPOSISI, Magetan – Jumlah akumulatif pasien positif Covid-19 di Kabupaten Magetan berubah menjadi 89 kasus. Sebelumnya, jumlah pasien terconfirm positif sebanyak 88 orang, saat ini bertambah 1 pasien  menjadi total 89 orang. Jumat (19/6/2020).

Tambahan 1 orang terconfirm positip covid-19, sebagai pasien ke-89, berinisial SUD (73) seorang perempuan warga Keamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan. Pasien tersebut adalah seorang Pasien Damalam Pengawasan (PDP), yang dirawat di Rumah Sakit Rujukan Pemerintah di Madiun.

Bacaan Lainnya

“Sebagai tindaklanjutnya, Gugus Tugas Covid-19 Magetan, mulai besuk akan melakukan tracking kepada beberapa orang yang kontak erat dan berinteraksi langsung dengan penderita,” kata Saif Muhklissun, Jubir Gugs Tugas Covid-19 Kabupaten Magetan, Jumat (19/6).

Dari update peta sebaran covid-19 Magetan yang bersumber dari Dinas Kesehatan Magetan menunjukkan jumlah pasien positif berubah menjadi 89 orang. Diantaranya, 69 pasien sembuh, 4 orang meninggal dunia, dan 16 orang lainnya masih dilakukan perawatan itensif.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 86 orang, dengan kesembuhan 59 orang dan 20 lainnya meninggal dunia. Sedangkan Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 357 orang, dinyatakan sembuh 308 orang, dan meninggal dunia 10 orang. “Untuk kasus PDP di Magetan menyisakan  7 pasien, dan kasus ODP masih menyisakan 39 orang,” jelasnya. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *