Berjubel Saat Penyerahan Bantuan JPS BTT Dimanakah Protokol Covid 19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | Pasuruan, _ Penyerahan bantuan program JPS BTT Propinsi untuk 9 Desa yang ada di kecamatan Purwodadi (19/06/2020) di pendopo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, tak melaksanakan himbauan Protokol kesehatan Pemerintah.

Berjubel, dan banyak tidak pakai masker

Pasalnya sewaktu awak media kabaroposisi.net datang di lokasi, krumunan antrian warga tanpa di beri jarak serta tidak ada himbauan cuci tangan saat memasuki area kecamatan oleh Petugas, dimana Pemerintah sudah menganjurkan agar dalam kegiatan tidak boleh berkrumunan dikarenakan masa pandemi covid 19 yang belum tahu kapan berakhir .

Bacaan Lainnya

Untuk menjaga terjadinya penularan virus covid19 seharusnya petugas kecamatan bisa mengarahkan atau memberikan contoh untuk warga, bukan membiarkan warga berkrumunan serta tidak mentaati himbauan Pemerintah.

Hal ini sangat di sayangkan, kabaroposiai.net mencoba mengklarifikasi kondisi ini via watsaap kepada camat purwodadi , ” Assalamulaikum…pak camat, td saya ke kecamatan purwodadi, posisi sangat rame dan kurang himbauan jaga jarak , serta anjuran cuci tangan ,, penuh sekali.

“Ok sy ada giat di desa” . Jawab wardoyo selaku camat purwodadi secara singkat . Dengan hal tersebut sangat disayangkan kerja Guhus Depan cobid 19 dI Pasuruan. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *