Dikira Suara Kucing, Sepeda Scoopy Milik Susiyanah Raib Digondol Maling

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.| Banyuwangi – Susiyanah (33) istri dari Rochayat Apriyananda (37) warga perum Bukit Mas Blok E12A Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi telah kehilangan satu unit sepeda motor merk Scoopy warna merah hitam Nopol : P. 6775.WS. atas nama pemilik Susiyanah, yang baru dibeli sekitar 5 – 6 bulan yang lalu seharga Rp. 21 juta.

Kejadian diluar dugaan tersebut terjadi pada hari Selasa (16/06/2020) sekira pukul 03.30 WIB (dini hari). Dan anehnya lagi, pada saat kejadian Susiyanah bersama suami sudah dalam keadaan terbangun dari tidurnya hendak menunaikan ibadah sholat shubuh.

Bacaan Lainnya

“Saya dan suami sudah pada keadaan terbangun dari tidur hendak melaksanakan sholat shubuh. Dan ada suara terdengar, saya kira suara lompatan seekor Kucing. Lantas kemudian suara pintu halaman juga terdengar. Saya juga mengira suara pintu gerbang adalah suami saya hendak sholat berjama’ah ke Masjid,” ucap Susiyanah.

Susiyanah : Pemilik Sepeda Motor Scoopy warna merah hitam Nopol : P. 6775.WS.

Lanjut kata Susiyanah, “Ternyata suami saya disaat suara pintu gerbang terdengar dan terbuka dia sedang berada di Kamar mandi. Selang beberapa menit disaat suami mau pergi ke Masjid terkejut dan bertanya kepada saya, bahwa sepeda motor sudah tidak ada (hilang), “tuturnya kepada awak media.

Mengetahui sepeda motornya (Scoopy merah hitam) sudah hilang dan raib digondol maling, kedua Pasutri kaget dan panik. Namun kepanikanya tidak kentara karena bersamaan dengan suara adzan shubuh berkumandang di Masjid yang tidak jauh dari kediamanya.

Selanjutnya Rochayat Apriyananda (37) suami dari Susiyanah sekira pukul 07.00 WIB bergegas melaporkan atas hilangnya sepeda motor merk Scoopy merah dengan Nopol : P. 6775.WS. atas nama pemilik Susiyanah kepada Polsek Rogojampi Kabupaten Banyuwangi.

Sebagai informasi kepada siapa saja yang menemukan sepeda tersebut maka disampaikan oleh atasnama pemilik sepeda, sebagai tanda terimakasih akan diberi imbalan yang selayaknya. Apabila ditemukan Hubungi nomor telephon 081-239-702-444. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *