DPRD Fraksi Demokrat Bertemu & Koordinasi Bersama Kapolresta Banyuwangi

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Pagi jelang siang Senin 15/06/2020 rombongan Anggota Legeslatif Kabupaten Banyuwangi Fraksi Partai Demokrat datangi Polresta Banyuwangi. Rombongan dipimpin oleh Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC Partai Demokrat juga selaku Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Turut bersama Michael hadir Yusieni selaku Ketua Fraksi Demokrat, Emy Wahyuni DL anggota Fraksi, Ricco Antar Budaya anggota Fraksi, Ricci Antar Budaya anggota Fraksi, dan M. Fathan anggota Fraksi. Sebelum memasuki ruang pertemuan, penuhi prosedur protokol kesehatan dilakukan tes suhu tubuh pakai termo gun kepasa Michael dan rekan-rekannya.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin sambut baik kehadiran anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Partai Demokrat. Pada kesempatan tersebut, Michael selaku Wakil Pimpinan DPRD dari Fraksi Demokrat menyampaikan apresiasi tentang gagasan dan peran serta Polresta Banyuwangi dan jajarannya dalam kegiatan Kampung Tangguh.

Michael katakan bahwa Kampung Tangguh bisa jadi solusi cegah dan putus mata rantai penularan Covid-19 di Banyuwangi. Lanjut Michael sampaikan beberapa hal tentang bagaimana Banyuwangi bisa sungguh-sungguh dan kompak cegah penularan Covid-19.

Michael juga selaku Ketua DPC juga dan anggota Dewan mengaku siap bekerjasama dengan Polresta Banyuwangi dalam hal bagaimana membuat Banyuwangi ke depan lebih baik. Michael juga tegaskan bahwa Partai Demokrat siap menciptakan Pilkada Banyuwangi yang lancar dan aman kondusif.

Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin merespon apa yang disampaikan Michael dengan baik dan sangat welcome untuk bertukar informasi, koordinasi, serta kerjasama demi Banyuwangi yang lebih baik. Kapolresta mengapresiasi atas beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Partai Demokrat juga Partai lain. Kerja keras dalam rangka cegah atau putus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19) di Banyuwangi.

Berikut Kapolresta memberikan ruang waktu kepada anggota Fraksi Demokrat yang lain untuk menyampaikan informasi dan masukan seputar kondisi Banyuwangi terutama soal solusi di masa pandemi Covid-19. Diskusipun berjalan hidup antara Kapolresta Banyuwangi dengan para angota Legeslatif Fraksi Demokrat. Pantauan media muara pembahasan yaitu bagaimana Banyuwangi segera bebas dari Covid-19 dan pulih kondisi di segala sektor. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *