Anggota Koramil 0820/03 Leces Tak Canggung Terjun ke Sawah

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo Mayor Inf Meftah Puaddi S.H didampingi anggota Koramil 0820/03 Leces dengan menggunakan seragam lengkap turun langsung ke sawah menanam padi bersama petani di Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Minggu, (14-6-20)

Disela-sela kegiatannya menanam padi bersama Petani, Mayor Inf Meftah Puaddi S.H (Kepala Staf Kodim) mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid-19 untuk mempersiapkan diri menuju New Normal dan sekaligus mendukung secara langsung di lapangan terhadap usaha Pemerintah dalam mewujudkan percepatan tanam padi untuk kesuksesan program ketahanan pangan.

Bacaan Lainnya

Sangat terlihat jelas keakraban antara Petani dengan personel TNI dari Kodim 0820/Probolinggo pada saat melaksanakan istirahat mereka makan bersama meskipun dengan menu sederhana. Hal tersebut menandakan bahwa TNI terlahir dari rakyat dan untuk rakyat.

Tidak hanya ikut menanam padi bersama petani, Kasdim 0820/Probolinggo menyerahkan bantuan berupa pupuk kepada petani agar padi yang ditanam menjadi subur dan mendapatkan hasil yang maksimal demi mewujudkan masyarakat tangguh menuju New Normal.Tidak lupa juga Kasdim 0820/Probolinggo tetap memberikan himbauan kepada Petani agar pada saat melakukan aktivitas tetap menggunakan alat pelindung diri (APD) yaitu memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.  (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *