Fastco Dan Milinial Blora Memberikan Bantuan Uang Tunai

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Setiap hari Sudiran (60), sebagai tukang becak yang berpenghasilan tidak tetap sehari kadang 25.000 paling banyak 80.000, warga kelurahan Karang Jati dukuh Klawian Rw 03 Rt 03, istri bernama Mardian (54) Sudah 3 tahun menderita gagal ginjal, 2 tahun terakhir ini setiap minggunya cuci darah 2 kali dirumah sakit Lasem.

Sudiran dan Istrinya yang tergolek sakit

Selama banyak bantuan yang mengalir kemasyarakatan cuman sekali dapat bantuan berupa beras minyak gula mie sebelum lebaran, untuk bantuan dari kelurahan maupun dari dinsos belum pernah menerima.

Tukang becak ini (15/06/2020) Fatco dan Milinial Blora memberikan bantuan Uang tunai, sembako, kasur beserta Ranjang Fastco diwakili Ahmad Setio Widodo, Melinial Blora diwakili Wijayanti Litasari dan Antok Nur Sari Hijrahertanto.

Pemilik Kursus Bahasa Inggris Fastco mengatakan,” Kami dari fastco memberikan bantuan untuk keluarga pak Sudiran agar bisa meringankan beban keluarga pak Sudiran.

Sementara itu perwakilan Melinial Blora, “semoga bantuan bantuan ini bisa dimanfaatkan keluarga pak Sudiran dan bisa meringankan beban keluarga pak Sudiran, semoga ada respon dari pemerintah desa maupun kabupaten, ” ungkapnya.

Selama berobat gagal ginjal selama 2 tahun mengunakan biaya sendiri dan memakai BPJS. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *