Senilai Ratusan Juta Rupiah, Bantuan Penanggulangan Covid-19 di kampung Nelayan Di Kabupaten. Probolinggo

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19 Tahun.2020 Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Satuan Kerja Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur Alokasikan Bantuan Ratusan Juta Rupiah Untuk Kampung Nelayan. (12/06/2020)

Informasi didapat, bantuan untuk kampung nelayan Di Kabupaten Probolinggo dilakukan dengan Paket Lelang Non-Tander dengan Kategori Belanja Jasa Event Organizer Sanitasi Hygene kampung nelayan dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 Kab.Probolinggo. yang di menangkan Oleh CV.KARYA RESTU yang beralamatkan di Wilayah Kab.Sidoarjo Provinsi Jawa Timur, dengan Nilai HPS Rp. 129.635.000,00. (Sumber Data LPSE)

Serah terima Bantuan senilai Ratusan Juta Rupiah dari Dinas Perikanan Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Probolinggo berlangsung di Gedung Perikanan Bawean. Dengan di hadiri oleh Satuan Kerja (SATKER) Dinas Kelautan Dan Perikanan serta sejumlah Masyarakat Nelayan Tergabung “Kelompok Perikanan”.11/06/2020.

Kepada Kabar oposisi Probolinggo, Kepala Bidang Perikanan Tangkap, “Hari Pur Sulistiono mengatakan, bantuan tersebut untuk pembinaan dan masker yang di peruntukan bagi 66 kelompok nelayan tergabung dari 19 Desa serta westafel yang akan diletakan pada 5 lima titik kumpul nelayan.”ujarnya”.

Lengkapnya, Hari Pur Sulistiono mengatakan, bantuan Penanggulangan Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur tersebut lebih diprioritaskan dalam pembagian Masker sebanyak 2500 masker. “Pungkasnya”.

Dengan harapan, pemutusan mata Rantai Virus Covid-19 di Jawa Timur Khususnya Probolinggo dapat di minimalisir. Dengan langkah awal, Sering Tutup Mulut menggunakan Masker Dan Cuci Tangan untuk menjaga kebersihan. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *