Polda Jatim, Peduli Kepada Wartawan Yang Terisolasi Covid 19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | Surabaya, _ Meski kesibukan kepolisian Daerah Jawa Timur sangat  padat dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19, masih bisa menyempatkan perhatiannya kepada rekan media yang terisolasi karena virus covid-19.

Hal itu di sampaikan langsung Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (10/06/2020). Pihaknya menyampaikan ikut peduli disaat ada salah satu rekan wartawan mengalami isolasi usai menjalani rapid tes virus covid-19 saat melakukan peliputan di Sunan Ampel Surabaya.

Bacaan Lainnya

“Semoga hasil swab negatif untuk saudara Kukuh Setya, tetap berdoa agar kita semua mendapat perlindungan, bimbingan dan diberikan kesehatan serta kesuksesan selalu,” ucapnya melalui seluler pribadi Kabid Humas Polda Jatim. 

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko juga menyampaikan melalui berita-rakyat.co.id. Bahwa pihaknya akan mensuport saudara Kukuh Setya selama menjalani isolasi ditengah kesibukan dirinya yang menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jatim.

“Kita akan suport dia (Kukuh), selama menjalani isolasi ditempat yang sudah disediakan sambil menunggu hasil pastinya,” terang Trunoyudo (10/06/2020).

Sementara itu, ibu Johan (25) istri dari rekan wartawan Kukuh menyampaikan ucapan terima kasih langsung melalui media ini, terkait respon positif atas kepedulian pihak Polda Jatim yang sudah menghubungi keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Polda Jatim sudah peduli dengan keluarga. Tadi saya dihubungi oleh ibu Helena Humas Polda Jatim katanya sore akan datang kerumah saya, yang akan memberi bantuan sembako dan uang, ” ungkapnya sambil menangis terharu.

Informasi terbaru, usai di isolasi dari kamar hotel Surabaya, rekan Kukuh Setya sekarang sudah dipindahkan di rumah sakit Asrama Haji Surabaya dan di nyatakan orang dalam resiko (ODR). (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *