Balita Berusia 2,9 Tahun Sembuh Dari Covid-19

  • Whatsapp

KABAROPOSISI, Magetan – Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Saif Muhklissun, memberikan kabar gembira terkait pasien Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan. Pasien ke-81, seorang balita perempuan berusia 2,9 tahun, dinyatakan sembuh dari Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19). Rabu (10/6/2020).

“Dengan tambahan 1 orang sembuh, maka total seluruh pasien yang sudah sembuh di Magetansebanyak 63 orang,” kata Saif Muhklissun, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Magetan, Rabu (10/6).

Bacaan Lainnya

Dari jumlah komulatif pasien positif Covid-19 di Magetan sebanyak 87 orang, yang masih dirawat dan menunggu sembuh sebanyak 21 orang. Sedangkan dari jumlah kasus Covid-19 di Magetan, hanya 3 orang yang meninggal dunia.

“Dari Semua kasus positif Covid-19 di Magetan, anya 3 orang yang meninggal dunia,” jelas Muhklissun, Rabu (10/6).

Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Magetan sebanyak 82 orang, masih menyisakan 18 kasus. Dengan rincian dinyatakan sembuh 49 Orang, dan kasus PDP meninggal dunia sebanyak 15 orang. Sedangkan Orang Dalam Pengawasan (ODP), sebanyak 337 orang, dinyatakan sembuh 275 orang, meninggal dunia 9 orang, dan masih menyisakan 53 kasus PDP.

“Semoga dengan sembuhnya pasien positip corona hari ini, bakal disusul pasien-pasien positip lainnya. Kami juga berpesan, jangan jauhi dan jangan kucilkan penderita covid-19 beserta keluarganya, apalagi yang sudah sembuh. Karena Penyakit ini bukan aib, dan sangat bisa disembuhkan,” pungkasnya. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *