Rakor Ke I, Ikatan Jurnalis Magetan “Penuh Makna”

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | Magetan, _ Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) lakukan Rakor ke I, acara terselenggara di Kediaman Bapak Djoko Suyono yang juga dipercaya menjadi pembina di Organisasi Ikatan Jurnalis Magetan (IJM). Turut hadir dari jajaran muspika kecamatan Barat.( 09/06/2020)

“ jurnalis bisa dikatakan corongnya masyarakat. Menyampaikan informasi dan mencari informasi kepada masyarakat atau kepada publik yang meliputi instansi Pemerintah, secara independent dan menjunjung kode etik serta UU tentang Pers”, terang Djoko suyono selaku pembina.

Bacaan Lainnya

Rakor IJM dihadiri Pengurus dan anggota IJM dari berbagai media cetak dan online. Kesimpulan akhir Ketua IJM dan Pengurus menyampaikan program yang telah dibagi beberapa bidang. Selanjutnya Rakor IJM ini agar bisa disepakati semua anggota sesuai bidang masing-masing.

Audensi Rakor anggota IJM Magetan

Dengan harapan IJM bisa lebih profesional dalam menyajikan berita yang akurat serta memerangi kabar bohong atau hoaxs.

Rakor berjalan dengan mendengarkan aspirasi dan keluhan anggota IJM, serta kritik dan saran bagaimana demi kemajuan IJM kedepannya, agar memjadi wadah wartawan yang profesional di kabupaten Magetan.(pri99)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *