Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Kodim 0820/Probolinggo

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Halaman depan Kodim 0820/Probolingggo, Jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo, Sore itu tak seperti biasanya, para pejabat Forkopinda Kota dan Kabupaten Probolinggo satu persatu berdatangan ke Makodim 0820/Probolinggo, kedatangan mereka atas undangan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo.

Selasa, (9-6-20)

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo rencananya akan melanjutkan pembangunan Masjid Kodim 0820 di kompleks Makodim 0820 Probolinggo dan meletakkan peletakan batu pertama menandai mulai dikerjakannya pembangunan Masjid Kodim 0820.
Diawali peletakan batu oleh H. Hasan Aminudin, anggota DPR RI dan dilanjutkan oleh unsur Forkopinda kota dan Kabupaten Probolinggo yang lain seperti Bupati Hj. Puput Tantriana Sari, Wawali HMS. Subri, Kapolres dan Polresta Probolinggo serta Ketua Umum MUI Kota Probolinggo, KH Nizar Irsyad.

Saat ditemui awak media, Komandan Kodim 0820, Letkol Inf Imam Wibowo mengucapkan terima kasih kepada para hadirin, terutama kepada “ Pak Hasan dan Bu Tantri yang sudah menyumbang salah satu item material yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Kodim 0820 yang pembangunannya segera dimulai,” ucapnya.

Letkol Inf Imam Wibowo juga mengharapkan pembangunan masjid segera terwujud dan bisa digunakan kaum muslimin untuk melaksanakan shalat dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah dari Allah SWT dan semua yang kita lakukan ini bisa meningkatkan keimanan kita semua termasuk seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo,” Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, H Hasan Aminudin mengatakan pembangunan Masjid Kodim 0820 ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan Iman dan Taqwq kita, khususnya personel Kodim 0820 dan keluarganya.

“Dengan niat yang baik dan pada peletakan batu pertama ini kita harus yakin akan berjalan lancar karena ini adalah membangun rumah Allah dan yakinlah Allah pasti akan memberikan jalan agar pembangunan Masjid ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” ucapnya mengakhiri pembicaraannya dengan awak media.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *