Bupati Suprawoto Melantik PJ Sekretaris Daerah Magetan Ir. Edy Suseno

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET | Magetan, _ Bupati Suprawoto melantik penjabat PJ Sekretaris Daerah Magetan Ir. Edy Suseno, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHPKP) kabupaten Magetan.

Pelantikan dilaksanakan di pendapa Surya Graha, Selasa (9/6/2020). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bakorwil Madiun, segenap anggota FORKOPIMDA dan seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Magetan.

Bacaan Lainnya

Pelantikan yang dilaksanakan di tengah pandemi tersebut menggunakan protokol kesehatan secara ketat. Sebelum memasuki lokasi pelantikan, tamu undangan harus mencuci tangan terlebih dahulu dan cek suhu. Selain itu juga menerapkan Physical Distancing.

Bupati Suprawoto menyampaikan diangkatnya penjabat Sekda karena telah berakhirnya masa bakti Sekda sebelumnya. Penjabat Sekda harus memastikan bahwa program prioritas pemerintah bisa dilaksanakan secara optimal.

Menyinggung pelaksanaan New Normal, Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa New Normal menjadi era baru untuk bisa produktif namun tetap memegang teguh dan melaksanakan protokol kesehatan. Untuk itu seluruh OPD harus menyiapkan diri untuk menggerakkan kembali roda pemerintahan dan perekonomian di Magetan.

Dari COVID-19 semua pihak bisa belajar untuk bekerja secara efektif dan efisien. Dengan harapan dilantiknya Sekda, bisa membangun komunikasi pemerintahan yang kuat.

“Dan nama nama untuk Sekda Magetan sudah kita kirimkan ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) Pusat, dan sudah di setujui gubernur Jatim, entah siapa yang nanti di setujui, kita tidak bisa menyebutkan nama 3 ASN yang kita usulkan”, tegas Bupati. (pri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *