Peringati Hari Lahir Pancasila Di Tengah Pandemi, Menwa Poliwangi Taati Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Bertempat di Lapangan Upacara Gedung 454 Senin 01/06/2020 Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi). Telah berlangsung upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Resimen Mahasiswa (Menwa) Poliwangi.

Menidaklanjuti Surat Edaran oleh Bupati dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, acara dilaksanakan oleh hanya sebanyak 18 Mahasiswa anggota Menwa Poliwangi. Dengan mengindahkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah guna pencegahan Penularan Covid-19. Namun meski demikian pelaksanaan pengibaran bendera berlangsung khidmat dan penuh rasa cinta pada tanah air lebih-lebih pada Pancasila.

“Momentum penting dalam peringatan Hari Kelahiran Pancasila dengan kesatuan bangsa untuk secara kompak dan bersatu bersama memikirkan langkah terbaik untuk menghadapi bencana pandemi Covid 19,” Ungkap Son Kuswadi Direktur Poliwangi.

Masih kata Direktur Poliwangi seirama dengan dengan tema Hari Lahir Pancasila Tahun 2020,

“Pancasila Dalam Tindakan, Melalui Gotong Royong menuju Indonesia Maju”. Lebih lanjut ia mengungkapkan, ” agar kita dapat menyingkirkan ego dan bersama bergotong-royong memerangi Covid-19″, ungkapnya. (rh35).

Sumber info :
Humas Poliwangi
Wahyu Naris Wari, S.T., M.T.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *