Koramil 0820/26 Tegalsiwalan Berbagi Bingkisan Idul Fitri kepada Warga Binaan

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang ada di wilayah binaannya, Danramil 0820/26 Tegalsiwalan Kapten Kav Jahuri, memberikan bantuan Sembako kepada 20 orang warga kurang mampu yang berada di sekitar Markas Koramil 0820/26 Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Selasa, (26/05/20)

Danramil 0820/26 Tegalsiwalan Kapten Kav Jahuri mengatakan bantuan bingkisan dari Koramil 0820/26 Tegalsiwalan ini sebagai wujud kedekatan dengan warga binaannya yang terus dirawat dan dijaga sebagai insan teritorial yang dituntut selalu peka dan mampu memberikan solusi terhadap kesulitan rakyat disekelilingnya. “Bingkisan Sembako ini merupakan bantuan dari kami anggota Koramil 0820/26 Tegalsiwalan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban dan kesulitan warga binaan,” ditengah semakin mahalnya harga kebutuhan bahan pokok saat suasana Idul Fitri. Apalagi di tambah adanya wabah corona.

“Semoga dengan bingkisan sodakoh ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan warga disuasana Idul Fitri dan dalam menghadapi pandemi corona. harapnya.

Bapak Suryadi salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Danramil dan anggota Koramil 0820/Tegalsiwalan lainnya yang peduli kepada dirinya.

“Alhamdulillah saya mendapatkan rezeki dari Tuhan melalui Bapak TNI Tegalsiwalan, saya merasa sangat terbantu dengan sedekah ini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih mudah mudahan Tuhan membalas kebaikan dan kepedulian Bapak TNI Tegalsiwalan terhadap masyarakat kecil dan kurang mampu seperti saya ini” ujarnya.

Terakhir dikatakan Danramil 0820/26 Tegalsiwalan Kapten Kav Jahuri, Sodakoh adalah amalan utama dalam Islam. Sodakoh tidak hanya menguatkan hubungan hamba dengan Sang Pencipta, tapi juga memperkuat ikatan persaudaraan sesama muslim. Disuasana hari raya Idul Fitri 1441H merupakan momentum terbaik untuk Sodakoh. Sebagaimana diketahui, Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim sehingga menjadi wujud rasa syukur kita kepada sang pencipta. Pungkasnya. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *