7 RUMAH HANGUS DI KARADENAN

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET, Blora – Kebakaran terjadi menimpa tujuh rumah di Dukuh Sambonganyar Desa Sumber Kecamatan Karadenan Kabupaten Blora Jawa Tengah. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (24/5) pukul pukul 23.00 WIB

Apididuga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang berada di bagian atas rumah milik Purwanto. Dengan cepat api membesar karena banyak bahan mudah terbakar.

Bacaan Lainnya

Sedari Hal tersebut Purwanto segera lari keluar minta pertolongan. Warga yang datang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api terus membesar dan menyebar hingga merembet ke rumah sekitar.

Secarakeseluruhan 7 rumah tidak bisa diselamatkan. Rumah tersebut milik Wagirah, Purwanto, Pasiran dan Maridin yang dengan dua rumah.

Sedangrumah milik Lampen juga tidak lepas dari amukan Si Jago Merah. Rumah dari kayu berbentuk bekuk lulang dengan alas kayu ( Gladag) ikut terbakar.

Kebakaran tersebut banyak memakan harta benda benda termasuk unit sepeda motor, kursi tamu, lemari, dan surat surat penting. Kerugian diperkirakan mencapai 500 Juta lebih.

Apiberhasil dipadamkan setelah masyarakat melakukan kerja keras selama 2 jam. Sedang Tim pemadam kebakaran (Damkar) baru datang pukul 00.15. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *