SEKDA NGAWI PASTIKAN RAPID TEST TERUS BERJALAN

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET, Ngawi – Pemerintah Kabupaten Ngawi akan terus melakukan deteksi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) dengan menambah jangkauan dan jumlah warga dalam rapid test. Hal itu terungkap dari pernyataan Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi paska rapat bersama Bupati Ngawi di Paseban.

“Rapid test akan diteruskan, sudah jadwalkan.” Terang Sekda Kabupaten Ngawi Moch Shodiq Triwidiyanto.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan singkat dengan Kabaroposisi.net di depan gedung Kesekretariatan Pemerintah Kabupaten Ngawi juga terungkap bila hasil rapid test menunjukkan titik penyebaran sementara Covid-19.

“Hasil rapid test memang tidak bisa jadi acuan terjangkit Covid-19. Namun yang reaktif positif perlu diwaspadai dengan tindak lanjut SWAB.” Lanjutnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut juga terungkap bila peserta rapid testb terkonfirmasi reaktif positif warga luar daerah Ngawi akan diserahkan penanganannya ke daerah masing-masing.

“Bila yang terkonfirmasi reaktif positif warga luar Ngawi akan kita serahkan penanganannya ke daerah asal. Mengingat untuk penanganan membutuhkan biaya besar.” Pungkas Sekda yang pernah menjabat kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa tersebut. (RYS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *