Michael. EH. Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako, Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.| Banyuwangi – Hampir dua bulan lebih DPC dan DPAC serta anggota Fraksi Demokrat Banyuwangi bersama kader lainya melakukan kegiatan bantuan sosial di beberapa Desa di Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan Bansos dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak adanya wabah Corona atau Covid-19 khususnya di Banyuwangi. Mulai dari Dapil 1 sampai dapil 5.

Bacaan Lainnya

Sesuai instruksi yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, agar kepada seluruh Kader se Indonesia untuk melakukan kegiatan bersama melawan Corona serta Gerakan Nasional untuk peduli dan berbagi.

Seperti yang rutin dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto  SH. beserta anggota-anggota Fraksi dan pengurus lainya sambangi beberapa Desa guna salurkan bantuan sosial.

Hari ini Selasa (19/05/2020) kegiatan tersebut kembali dilakukan oleh Ketua DPC PD memberikan santunan kepada Anak Yatim dan bantuan sembako kepada kaum Dhuaffa serta warga miskin di Desa Sambirejo Kecamatan Bangurejo Kabupaten Banyuwangi.

Michael Edy Hariyanto, SH. dalam sambutanya mengatakan, bahwa kedatanganya pertama adalah sosialisasi tentang bahanya virus Corona yang kedua memberikan santuan kepada anak Yatim dan bagikan sembako kepada warga yang berhak memerimanya.

“Satu kata kunci kesuksesan yaitu rajin belajar, rajin Sholat dan berdoa serta berbakti kepada orang tua. Insyaallah sukses,” ucap Michael kepada anak yatim sambil berikan santunan.

“Sembako ini tolong jangan dinilai dari barangnya akan tetapi ketulusan dan keikhlasan kami untuk membantu Rakyat. Mohon diterima ya Buk..Pak..,” ungkap Michael.

Diwaktu yang sama Kepala Desa Sambirejo Hadi Purnomo saat dikonfirmasi menyampaikan rasa terimaksih kepada Partai Demokrat yang dipimpin oleh Michael. EH. beserta rombongan, yang telah peduli dan berbagi Sembako kepada warganya serta santuni Anak Yatim.

“Terimakasih banyak.. karena ditengah mewabahnya Covid-19 ini, Partai Demokrat datang peduli dan membantu warga saya, pastinya atas bantuan dan kepedulian Partai Demokrat dapat meringankan beban hidup masyarakat kami akibat dampak dari wabah Covid-19, Tutur Kades Hadi ( panggilan akrabnya).

Atas nama pemerintah Desa, Hadi mendoakan,” Semoga apa yang telah diberikan kepada warga kami dari Partai Demokrat mendapat balasan dari Allah SWT. dan semoga dilancarkan segala urusanya,” pungkas Kades Hadi. (Ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *