STK Sumbergandu, Berbhaksos Disaat Pandemi Covid 19

  • Whatsapp

MADIUN Kabaroposisi.net, – Cuaca lebaran 2020 yang lain dari yang lain di karenakan wabah masif Covid 19. Dengan keprihatinan sosial terhadap warga yang kurang beruntung di pandemi Covid 19.

Penyerahan secara langsung kepada penerima

Persaudaraaan Seti Hati Tunas Muda Winongo Madiun (PSHTMWM) Sub Ranting desa Sumbergandu kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun , atau dengan lama lain STK tergugah untuk menyalurkan sembako yang dikemas dalam kegiatan Bhaksoso.

Anggaran yang didapat dari para anggota, terkumpul di ketua panitia bhaksos Dwi Santoso.

“terima kasih kami ucapkan kepada para sedulur STK Sumbergandu, yang sudah peduli menyalurkan dana dan tenaga berbagi sembako kepada warga yang kurang beruntung, walau situasi hujan tidak menjadi penghalang, dengan semangat ke SH an para sedulur dengan kompak menyalurkan sembako kepada warga, tidak lupa juga kepada panitia pelaksanya” ujar ketua Sub Ranting Sumbergandu Jarwo.

Kegiatan juga disertai santunan kepada anak yatim, sebagai bentuk kepedulian. Dengan harapan bantuan sembako dan santunan bisa membantu dan lebih bermaslahat bagi penerima.

“anggaran yang terkumpul, kita belanjakan sesuai kebutuhan yang disepakati apa apa saja isi sembako, dan santunan anak yatim, serta siapa siapa saja yang berhak menerima, tentunya ucap terima kasih kepada donator yang sudah membantu demi kelangsungan kegiatan”, tegas Dwi Santoso selaku ketua Panitia.

Santunan Anak Yatim Piatu

Sesuai motto pemkab Madiun Kampung pesilat, para pesilat juga mempunyai jiwa sosial dalam beeinterkasi, sebagai wujud STK khususnya diterima ditengah tengah masyarakat Sumbergandu.

“matur suwun ya mas, mbak mbak, tibakne ora silat tok, kapan hari STK yo gelem nyemprot Corona, sak iki berbagi sembako, jan apik tenan aku seneng, mugo mugo STK iso luwih apik lan berkembang, ( Terima kasih ya Mas, mbak, ternyata tidak silat saja, kemarin juga penyemprotan corona, sekarang berbagi semabko, saya merasa bangga, semoga STK bisa lebih baik dan berkembang)”, ucap salah satu warga yang menerima bantuan. (pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *