Seorang Laki-Laki Habiskan Nyawanya, Gantung Diri di Pohon Nangka

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net. | Banyuwangi – Entah apa yang tersirat dalam fikiran seorang lelaki ini, sehingga dengan mudah habiskan nyawanya sendiri dengan gantung diri di atas pohon nangka. Dengan adanya kejadian itu, sempat menggegerkan warga setempat.

Kejadian gantung diri dilakukan oleh korban seorang laki-laki inisial “ARS” ( 37 tahun) warga Dusun Popongan RT 03 RW 02 Desa Benelan Lor Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, Selasa (19/05/2020). Tempat kejadian (TKP) di Pinggir Sungai masuk Dusun Popongan Desa Benelan Lor.

Kapolsek Kabat AKP Supriyadi, S.H, M.SI menceritakan apa yang disampaikan oleh para saksi-saksi yang juga warga setempat,

“Bahwa pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 sekira jam 03.00 WIB korban pulang kerumah setelah melaksanakan jaga kampung tujuan untuk melakukan sahur. Setelah itu korban keluar rumah tanpa ijin orang tua lalu sekira jam 07.00 WIB korban diketahui oleh saksi Jaenuri dalam keadaan meninggal dunia menggantung di pohon nangka dengan tali tampar selanjutnya kejadian dilaporkan ke Polsek Kabat,” kata Kapolsek AKP Supriyadi, S.H, M.SI.

Untuk barang bukti (BB) yang didapat milik korban yaitu sepasang sandal jepit merk Skyway warna biru dan sebuah tali tampar panjang 5 (lima) meter.

“Keluarga korban meminta supaya tidak diotopsi. Sehingga dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi, dan korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutur Kapolsek Kabat. (ktb/tim).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *