Koramil 0820/19 Gending Berbagi di Bulan Suci

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Pandemi Covid 19 masih terus mewabah di sebagian besar dunia, tidak terkecuali hal ini juga terjadi di wilayah tanggung jawab Teritorial Koramil 0820/19 Gending.

Koramil yang berada di sebelah timur Kota Probolinggo ini ingin berbagi kebahagian dengan sebagian umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh maufiroh dan berkah ini. Minggu, (17-5-20)

Atas inisiatif bersama dan kebersamaan untuk bersodakoh berbagi takjil untuk kaum muslimin yang sedang berpuasa dan dalam perjalan maka disepakatilah untuk membuat takjil sekedar sebagai pembatal puasa.
Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Peltu Sugeng, Batituud Koramil 0820/19 Gending mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kemauan dan keinginan bersama untuk berbagi di bulan Romadhon yang penuh berkah ini.
Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini kita mendapatkan imbalan kesehatan, panjang umur dan rejeki yang barokah di tengah pandemi Covid-19 yang kita bersama tidak tau sampai kapan akan berakhir.
Selanjutnya Peltu Sugeng juga mengatakan dengan bersedekah kita dapat terhindar dari berbagai balak, jadi insyaallah dengan berbuat begini kita sebagai umat muslim harus yakin perlindungan Allah SWT akan selalu hadir untuk kita. Amin.

Disisi lain awak media juga sempat perbincang dengan salah seorang yang menerima takjil di depan Makoramil 0820/19 Gending, sebut saja ibu Markona, warga klenang yang sedang bersama anaknya mengatakan sangat senang sekali karena dengan adanya takjil ini, ibu markona bisa membatalkan puasanya yang sebentar lagi kumandang adzan magrib akan terdengar, ucapnya dengan wajah penuh kegembiraan.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *