Kapolres Blora Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba

  • Whatsapp

BLORA Kabaroposisi.net, _  Di halaman Polres Blora. Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Resnarkoba, hari ini Jumat, (15/05/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Serta Kapolsek Jajaran Polres Blora dan perwakilan anggota.

Serah terima jabatan, kasat Reskoba Polres Blora

Adapun Pejabat Baru Kasat Resnarkoba Polres Blora adalah AKP Hartono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Genuk Polrestabes Semarang Polda Jawa Tengah. Sementara pejabat lama Kasat Resnarkoba Polres Blora AKP Soeparlan,SH alih tugas sebagai Kasubbag Humas Bag Ops Polres Blora.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kapolres Blora mengungkapkan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, sehingga operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Kepada Pejabat lama AKP Soeparlan, Kapolres Blora menyampaikan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang dilakukan selama menjabat sebagai Kasat Resnarkoba.

“Selanjutnya selamat bertugas sebagai Kasubbag Humas Polres Blora, laksanakan tugas dengan semangat, jalin sinergi dengan instansi samping dan juga awak media, karena perkembangan situasi saat ini media sangat berpengaruh, terutama dalam pemberitaan baik di media sosial, media online, cetak maupun media elektronik,” terang Kapolres.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan dalam acara tersebut mnyampaikan, “Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan, yang harus di emban dengan baik dan bertanggung jawab” ujar Kapolres Blora.

Dia menambahkan Kepada Pejabat baru AKP Hartono, Kapolres Blora mengucapkan selamat bergabung di Polres Blora, dan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Blora.

“Kepada pejabat baru segera sesuaikan dengan situasi di Blora, Jalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada, baik dari Kepolisian maupun Instansi Samping lainnya, demi pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolres. (GaS – humas polres)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *