DPD Partai Demokrat Jatim, Berikan Paket Sembako Pada Keluarga Kader Demokrat Banyuwangi

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Petinggi Partai Demokrat yang di tingkatan DPD Provinsi Jawa Timur (Jatim) nampaknya juga peduli kepada Kader Partai Demokrat. Yang selama masa pandemi Corona Virus kerja keras tergabung dalam Satgas Covid-19 Demokrat Banyuwangi.

Oleh karenanya Jumat 15/05/2020 di Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi ada acara penyerahan paket sembako dari DPD Partai Demokrat Provinsi Jatim kepada DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Paket sembako dari DPD Demokrat Provinsi Jatim tersebut juga ada bantuan dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jatim yaiti Dr. Agung Mulyono. Selain untuk keluarga Kader Partai, ratusan paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kantor DPC Demokrat Banyuwangi.

Hadir dalam acara tersebut Dr. Agung Mulyono selaku delegasai dari DPD juga mewakili anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi Demokrat. Menyambut sekaligus sebagai tuan rumah Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC juga selaku Wakil Pimpinan DPRD dari Fraksi Demokrat. Seluruh jajaran Pengurus Partai Demokrat Banyuwangi juga anggota Fraksi Demokrat diantaranya Yusieni (Ketua Fraksi PD), Emy Wahyuni DL, Ricco Antar Budaya, Riccy Antar Budaya, Fathan Nur Arifin (Anggota Fraksi Partai Demokrat Banyuwangi). Dan para Ketua DPAC, Sekertaris DPAC, Bendahara PAC Partai Demokrat se Kabupaten Banyuwangi, serta para undangan warga sekitar Kantor DPC yang hadir.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Dr. Agung Mulyono selaku Fraksi Partai Demokrat Provinsi Jatim menyampaikan,

“Saya hari ini mewakili DPD Partai Demokrat Provinsi untuk menyerahkan secara simbolis berupa bingkisan kepada DPC PD Banyuwangi yang nantinya akan diteruskan kepada DPAC, Ranting bahkan kepada warga sekitar. Semoga bingkisan ini sedikit bisa meringankan beban ekonomi bapak ibu sekalian akibat dampak dari corona ini,” Kata dr. Agung.

Lanjut Dr. Agung, “Saya sangat bangga dan salud kepada DPC, Fraksi, dan Kader Demokrat Banyuwangi yang dipimpin oleh Michael Edy Hariyanto, SH. Yang mana dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 ini di Banyuwangi betul betul hebat dan kompak, ini terbukti melalui media atau medsos Kegiatanya dari hari kehari selalu muncul (Update),” ungkapnya.

Sementara selaku Ketua DPC  Michael Edy Hariyanto, SH selaku tuan rumah menyampaikan,

“Acara ini adalah acara penyerahan simbolis paket sembako dari DPD Partai Demokrat Provinsi berupa bingkisan sembako kepada kami DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang kemudian akan diserahkan langsung kepada keluarga DPAC dan Ranting juga kepada warga sekitar lingkungan kantor DPC,” jelas Michael.

Selain itu menurut Michael dari DPC Banyuwangi sendiri juga menyerahkan Ratusan paket sembako kepada warga sekitar.

Sekilas Michael menyampaikan rangkaian kegiatan selama adanya Virus Corona di Banyuwangi. Dimana menurut Michael kegiatan pencegahan penyebaran Corona sudah berjalan hampir 3 bulan. Diantaranya kegiatan penyemprotan ke wilayah masing masing Dapil, berbagi masker, Sabun cuci tangan, juga paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami diperintahkan oleh Ketua Umum agar supaya seluruh Kader se Indonesia untuk melakukan Gerakan Nasional yaitu Partai Demokrat peduli dan berbagi kepada warga yang terdampak Covid 19,” imbuh Michael yang juga sebagai wakil ketua DPRD Banyuwangi.

Acara diakhiri dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Syarifuddin diteruskan acara penyerahan paket sembako secara simbolis dari Dr. Agung Mulyono kepada Michael Edy Hariyanto SH. Selanjutnya oleh  Michael langsung diserahkan kepada Pengurus DPAC Partai Demokrat mulai dari dapil 1 sampai dapil 5. Setelahnya penyerahan paket sembako secara bersama sama kepada warga sekitar lingkungan kantor DPC. (ktb/rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *