150 WARGA DESA SUMBER REJO MENERIMA BANTUAN SEMBAKO BAGI YANG TERDAMPAK COVID-19 DARI PT. DJARUM Tbk

  • Whatsapp

PASURUAN Kabaroposisi.net, _ Peduli warga masyarakat Desa Sumber Rejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan yang terdampak wabah Covid – 19 salah satu perusahaan rokok PT. DJARUM.Tbk memberikan bantuan sembako kepada 150 warga di Desa Sumber Rejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Kamis ( 14/05/2020 ) mulai pukul 16.00 Wib sampai selesai.

Penyerahan bantuan berupa sembako tersebut dilaksanakan oleh perusahaan rokok PT. DJARUM.Tbk yang diwakili  Bayu Samodra kepada Redy salah satu anggota Karang Taruna Desa Sumber Rejo Kecamatan Winongan yang juga didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.

Adapun bantuan paket sembako tersebut berupa beras 3 kilogram, minyak goreng 1 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan kopi 1 sachet ( 1/4 kilogram ).

Harapan Bayu Samodra saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya tugas pemerintah saja namun semua pihak juga terpanggil dengan merebaknya wabah Covid-19 ini, khususnya perusahaan kami PT. DJARUM. TBK, oleh karena itu harapan kami dengan bantuan paket sembako tersebut warga bisa tenang dan tinggal dirumah.” Kata Bayu Samodra. (Kreem/ pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *