Jaga Stamina Tanpa Meninggalkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Dengan semakin tingginya intensitas kegiatan yang harus dilakukan dan diselesaikan oleh para Prajurit Kodim 0820/Probolinggo, khususnya Koramil 0820/16 Paiton bersamaan dengan mewabahnya Covid-19 yang melanda dunia tidak terkecuali di daerah Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo mengharuskan setiap Prajurit memiliki daya tahan dan fisik yang prima dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipertanggungjawabkan kepadanya. Rabu, (13-5-20)

Oleh karena itu setiap Prajurit di jajaran Kodim 0820/Probolinggo harus bisa menggunakan waktu luangnya untuk membina fisiknya agar tetap Prima dan siap menerima tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikannya.
Hal ini seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/16 Paiton.
Dengan melakukan senam dan lari aerobick setelah apel pagi serta dilanjutkan berjemur diri membuat para Prajurit tersebut menjadi bugar dan terjaga staminanya.

Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Kapten Inf Subaeri, Komandan Koramil 0820/16 Paiton disela-sela kegiatan pembinaan fisik anggotanya, Kapten Inf Subaeri mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sesuai petunjuk Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo untuk tetap melaksanakan pembinaan fisik agar imun tubuh Prajurit tetap terbina dan terpelihara dimasa pandemi Covid-19 ini ucapnya kepada awak media. (Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *