Forkopimcam Ngadiluwih dan Relawan PT Anugrah Kubah Indonesia Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net. _ Sebagai antisipasi pencegahan secara preventif penularan Covid-19, Danramil dan Kapolsek hari ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum di Wilayah Desa Purwokerto kecamatan Ngadiluwih serta bersama relawan dari PT Anugrah kubah Indonesia Rabu13/05/20.

Apel sebelum kegiatan dimulai

Sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan di adakan apel bersama di halaman Koramil 0809 kecamatan Ngadiluwih dalam kesempatan itu camat Ngadiluwih Harminto menyampaikan, “sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam memutus mata rantai covid-19 Di wilayah kecamatan Ngadiluwih semoga musibah ini segera berakhir”, Paparnya.

Bacaan Lainnya

Komandan Rayon Militer 0809 Kecamatan ngadiluwih menyampaikan bahwa sesuai dengan amanat Panglima TNI, bahwa TNI harus ikut berperan dalam mencegah penularan virus corona, diantaranya dengan memberikan sosialisasi langsung ke masyarakat tetang perilaku hidup bersih sehat (PHBS) misalnya tata cara cuci tangan yang baik dan benar, serta aksi melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Relawan dan jajaran pemerintah

“Kegiatan hari ini adalah kerjasama antara pemerintah kecamatan, Desa, TNI, Polri dan relawan melaksanakan sosialiasi PHBS ke masyarakat sekaligus melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke fasilitas fasilitas umum di wilayah Desa Purwokerto Kecamatan ngadiluwih”, terang Suyadi Babinsa desa Purwokerto

Sementara itu pimpinan PT Anugrah kubah Indonesia, Wahyu Agus Ariadi, bersama Ibu Reni Ramawati selaku anggota DPRD Kabupaten Kediri dari fraksi PKS sebagai salah satu inisiator.

“Dalam kegiatan ini sekaligus relawan menyampaikan bahwasanya sebagai wujud ikhtiar masyarakat Desa Purwokerto kecamatan Ngadiluwih untuk melawan Covid-19, salah satunya dengan ikut ambil bagian dalam aksi nyata bersama pemerintah,Desa, TNI dan PolrI, pada kegiatan ini”, tegas Wahyu

“Sasaran dari kami sebagai relawan adalah melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum, dan sepanjang jalan wilayah Desa Purwokerto dengan menggunakan mobil tangki dari TNI Dan mobil pick up Dari Relawan PT Anugrah ubah indonesia semoga dengan kegiatan ini Desa purwokerto Kecamatan ngadiluwih senantiasa aman dan terhindar dari Covid-19,” tutur  Wahyu Agus Ariadi. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *