Anak Anak SD Di Tengah Pandemi Serukan Lawan Covid 19

  • Whatsapp

Pacitan Kabaroposisi.net, _ Memerangi pandemi covid 19 dapat dilakukan siapa saja dan dimana saja. Ini karena, untuk efektifitas melawan penyebaran wabah virus baru ini membutuhkan peran bersama.

Ini pula yang dilakukan para siswa dan guru di Pacitan. Meski ditengah pandemi mereka belajar di rumah namun, mereka tetap peduli. Mengajak masyarakat untuk waspada serta melawan penyebaran covid 19 sesuai anjuran pemerintah.

Bacaan Lainnya

Seperti, Naneta Azka Tabita salah satu siswi dari SDN candi 3 Kecamatan Pringkuku.

Dengan kecakapanya dalam berpidato, gadis cilik ini memaparkan panjang lebar bagaimana covid 19 serta cara pencegahanya melalui media sosial.
Aksinya tersebut menghantarkan Naneta Azka Tabita hadir di pendopo kabupaten untuk mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Bahkan, siswi kelas 5 itu berkesempatan menampilkan kepiawaianya dalam berpidato didepan bupati dan wakil bupati serta para pejabat lain lingkup pemerintah kabupaten.

“Pemerintah sangat apresiasi dan memberikan penghargaan kepada anak anak yang sudah membuktikan bahwa belajar di rumah dapat dilakukan sebaik baiknya dan menghasilkan karya”, ungkap Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Senin (11/05/20).

Wabup Yudi Sumbogo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru pendamping atas dedikasinya dengan tekun membimbing anak anak belajar di rumah. Wabup mengajak semua pihak untuk menjalanakan protokol kesehatan untuk memerangi virus corona.

Selain Naneta Azka Tabita penghargaan juga diberikan kepada Decha Fiorentina Rakasiwi siswi, Balqis Alya Al Khalifi, Devina Jule Trisnawati dan Ria Agustin. Semua merupakan siswa SDN 3 Candi Kecamatan Pringkuku. Penghargaan diberikan juga kepada guru pembimbing Sri Wiharto serta kepada Aisya Auliya Sudrajat siswa SMAN 1 Pacitan. (Sus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *